Highlines Mei-Juni 2016

PERSAMI SMANSADASE

Kegiatan perkemahan sabtu-minggu (PERSAMI) SMAN-1 Danau Sembuluh yang sudah menjadi program Kepramukaan dilaksanakan p11 12 13ada hari sabtu, di lingkungan sekolah dan beberapa tempat di sekitar desa Sembuluh II yang menjadi objek kegiatan persami. Semua peserta adalah siswa kelas X sedangkan beberapa siswa kelas XI  yang ditunjuk Pembina sebagai kaka sangga untuk mendampingi di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh peserta. Beberapa kegiatan seperti apel siaga, malam inagurasi dan api unggun serta melaksanakan road night pada beberapa tempat di desa sembuluh, di bawah pengawasan Guru Pembina pramuka ibu Nurul Eva Widyastatik, SE dan wakil kepala sekolah urusan kesiswaaan bpk. Akhmad Halimi, S.Pd.I.MM. melalui kegiatan ini siswa di harapkan dapat memahami arti pembentukan karakter yang berjiwa social, siap membantu antar kawan dan bisa menjadi

Penyerahan tanda bakti bagi peserta oleh Pembina Pramuka
Penyerahan tanda bakti bagi peserta oleh Pembina Pramuka

spirit fatner bagi kawan yang sedang dalam kesulitan menyelesaikan tugas kelompok. Kegiatan persami yang sudah menjadi agenda rutin dalam kepramukaan di SMAN-1 Danau Sembuluh bagi semua siswa khususnya kelas X wajib mengikuti ekskul pramuka dan setiap sebelum kenaikan kelas kegiatan ini di laksanakan sebagai puncak pelaksanaan ekskul yang diikuti oleh siswa kelas X.

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TA.2016/2017

Tahun Ajaran 2015/2016 akan mengakhiri sisa sisa waktu di bulan Juni 2016, tahap baru akan segera tiba 2016/2017 pada bulan Juli 2016, SMAN-1 Danau Sembuluh kembali membuka lembar baru dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) bagi peserta didik tingkat SMP yang telah dinyatakan lulus oleh sekolahnya masing masing. Bagi calon peserta didik baru pengambilan formulir dapat di lakukan secara mandiri di secretariat PPDB SMANSADASE dari tanggal 1 s.d 15 Juni 2016 dan waktu penyerahan formulir + berkas dari tanggal 20 s.d 23 Juni 2016. Seperti yang tertera dalam brosur PPDB berikut :

brosur. created.santo
brosur. created.santo

brosur.2

SELAMAT MEMASUKI BULAN RAMADHAN

Dalam moment yang bertepatan tahun ajaran 2016/2017 juga memasuki bulan suci yakni bulan Ramadhan Juni-Juli 2016, Kepala SMAN-1 Danau Sembuluh (SMANSADASE.red) Ibu Hj. Hadisuyatni, S.Pd. MM dan Dewan Guru serta seluruh siswa siswi SMANSADASE mengucapkan “Selamat menunaikan Ibadah Puasa” bagi semua insan di Pendidikan Seruyan, Teriring Doa dan Harapan “Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

Oleh : Silpanus

Check Also

PROGRAM MAKAN BERSAMA DI SEKOLAH

By silpanus, Danau Sembuluh Maret 2024 Kutipan dari Implementasi dan Penyusunan Praktik Baik Gerakan Sekolah …

8 comments

  1. Pingback: รับทำเว็บไซต์

  2. Pingback: naza24

  3. Pingback: bacon999

  4. Pingback: sativa hash

  5. Pingback: Pragmatic Play

  6. Pingback: extensions by genevieve

  7. Pingback: Legacy Planner

  8. Pingback: togel terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *