Highlines “CubungWEB” Mantap..!!!

Sembuluh, 28 Maret 2016

cubung

Menggunakan media Internet  bagi SMAN-1 Danau Sembuluh dalam mengakses berbagai informasi khususnya pendidikan bukan hal yang baru sejak berdirinya 2 buah Base Transceiver Station (BTS) atau yang lebih sederhana disebut tower Telkomsel dan Indosat pada tahun 2009 di sisi lain di dukung fasilitas listrik on 24 jam sehingga memberikan kemudahan bagi masyarakat pendidikan dalam mendapatkan informasi dan mentransformasikan informasi tersebut ke semua orang. Dengan kemudahan tersebut SMAN-1 Danau Sembuluh memanfaatkan fasilitas internet melalui kerjasama dengan “CUBUNGWEB” yang berdomisili di Ibukota Kotawaringin Barat yaitu Pangkalan Bun untuk membuat Website SMAN-1 Danau Sembuluh sebagai wadah informasi dan berita berita sekolah yang dapat di Update oleh masyarakat sekolah khususnya bagi SMAN-1 Danau Sembuluh dan sebagai media pelaporan online yang berkaitan dengan keberlangsungan pendidikan, peraturan dan kebijakan.

cubung1Kerjasama dengan “CUBUNGWEB” sampai saat ini selalu memberikan respon positif bagi perkembangan  Website SMAN-1 Danau Sembuluh, jika terdapat masalah masalah tehnis website yang tidak dapat di selesaikan pihak sekolah maka “CUBUNGWEB” selalu dan akan segera memperbaiki berbagai gangguan tersebut dengan layanan prima.

Bagi sekolah sekolah yang ingin memiliki website dengan domain sch.id di sekolahnya masing masing kami memberikan referensi dapat menghubungi bpk. Eko Purwanto Prisma “CubungWeb”  Pangkalan Bun, contak person 08115224485.

Thank`s “CubungWEB” Thank`s pa Eko Purwanto Prisma, 1 tahun kita bekerja sama di www.sman1danausembuluh.sch.id. semoga lembaganya selalu berkah bagi semua orang. Salam…

Oleh : silpanus

Check Also

PROGRAM MAKAN BERSAMA DI SEKOLAH

By silpanus, Danau Sembuluh Maret 2024 Kutipan dari Implementasi dan Penyusunan Praktik Baik Gerakan Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *