Pengumuman

Pelatihan Kasek Dan Wakasek

Minggu, 01 Nopember 2015,
Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Wawasan Dan Kinerja Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah Se Kabupaten Seruyan yang di gagas oleh Bidang Pendidikan Menengah dan Bidang PNSP Dinas Pendidikan Dan Olah Raga Kabupaten Seruyan di ikuti oleh seluruh Kepala Sekolah dan basori1Wakil Kepala Sekolah Tingkat SMA/MA, pelaksanaan kegiatan yang berlangsung dari tanggal 01 s.d 04 Nopember 2015 itu mengambil tempat di Wisma Pemda Seruyan Jl. A.Yani Kuala Pembuang.
Dalam sambutan pada acara pembukaan yang disampaikan oleh bpk. Drs. Heru Pramono selaku Kepala Bidang Pendidikan Menengah, yang sekaligus mewakili Kepala Dinas Pendidikan Dan Olahraga Kabupaten Seruyan menghimbau dan mengharapkan melalui kegiatan ini khususnya kepada para Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah yang baru bisa memperoleh bimbingan tehnis dari wawasan5para pemateri tentang bagaimana membuat dan menetapkan program program sekolah yang sistematis dan akuntabel disamping itu juga membuat dan menetapkan PK guru sesuai dengan standard dan juknis yang sudah ditetapkan oleh pemerintah sehingga apa yang dihasilkan sesuai dengan harapan semua pihak.
wawasan3 wawasan2SMAN-1 Danau Sembuluh dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Hj. Hadisuyatni, S.Pd.MM selaku Kepala Sekolah, Bpk. Muhammad Kalyudi, ST.MM Wakil Kepala Urusan Sarana dan Prasarana, Bpk. Taufik Hidayat, S.Pd.MM Wakil Kepala Urusan Kurikulum, dan Bpk. Akhmad Halimi, S.Pd.I.MM Wakil Kepala Urusan Kesiswaan, Taufik Hidayatsementara Ibu. Nurul Eva Widyastatik, SE Wakil Kepala Urusan Hubungan Masyarakat untuk sementara dipercayakan memimpin proses belajar mengajar wawasan9di sekolah selama Ibu Kepala Sekolah dan para Wakil Kepala Sekolah masih mengikuti kegiatan di Kuala Pembuang. Pada sesi penyampaian hasil kerja, bpk Taufik Hidayat, S.Pd.MM, utusan dari SMAN-1 Danau Sembuluh mempresentasikan hasil Pembahasan Penilaian PK Guru di hadapan para peserta dan juga di hadapan bpk Akhmad Kusasi, S.Pd.MM dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Seruyan yang merupakan salah satu pemateri pada kegiatan Peningkatan Wawasan Dan Kinerja Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah Se Kabupaten Seruyan. Kegiatan ini mendapat respon positif dari semua peserta mengingat sebelumnya pelatihan khusus bagi para penerus kebijakan pemerintah dan juga sebagai pengambil kebijakan di sekolah ini jarang sekali di laksanakan baik untuk tingkat propinsi maupun tingkat Kabupaten sendiri, semoga melalui hasil peningkatan wawasan Dan Kinerja Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah Se Kabupaten Seruyan memberikan hasil maksimal bagi unit unit kerja di lingkungan Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Seruyan secara khusus bagi kemajuan para guru.

saya

 

Check Also

Digitalisasi menjadi mudah?

Sembuluh, 20 Januari 2020, 12.00 WIB Oleh : Silpanus   Era digitalisasi di zaman sekarang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *